Hati-hati Kirim e-mail!

Jay bekerja diluar negeri tapi istrinya tetap tinggal diJakarta karena juga memiliki pekerjaan. Suatu waktu Jay mendapatkan cuti dan ia putuskan untuk pulang bertemu keluarganya di Jakarta, tapi ia dan istrinya sepakat bahwa Jay tidak langsung terbang ke Jakarta melainkan mampir di Singapore dan istrinya juga berangkat dari Jakarta ke Singapore untuk bertemu dan menghabiskan waktu beberapa hari disana berdua.
Karena isterinya baru mendapatkan cuti ke-esokan harinya jadi Jay telah sampai di Singapore sehari lebih awal dari istrinya.

Saat ia check in di sebuah hotel yang ternyata dilengkapi dengan sebuah komputer yang terkoneksi ke internet, lalu Jay iseng-iseng mengirim e-mail pada isterinya hanya saja saat ia menulis alamat e-mail tujuan tanpa sengaja ia telah menulis alamat yang salah.

Jauh ditempat lain seorang janda baru saja kembali dari pemakaman suaminya. Ia memutuskan untuk membuka e-mail untuk memeriksa barangkali saja ada ucapan-ucapan belasungkawa yang dikirim teman-temannya yang jauh dan tidak bisa menghadiri pemakaman almarhum suaminya itu.
Setelah membaca bebarapa e-mail tiba-tiba saja janda tersebut jatuh pingsan. Lalu salah seorang keluarga yang datang menolongnya melihat kedalam monitor komputer yang tengah dibaca sang janda, ternyata isinya sebagai berikut:

Kepada: istriku tercinta
Subject: saya sudah sampai

Kanda tahu tentunya dinda surprise menerima e-mailku ini. Sayang, kanda baru saja sampai. Ada sebuah komputer disini makanya kanda mengirimimu e-mail dari sini.
Sayang, segala sesuatunya telah dipersiapkan untukmu disini, dan kanda sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangan dinda disini.
Kanda berharap perjalan dinda besok hari akan menyenangkan sebagai mana perjalan kanda hari ini.

Peluk dan cium dari suamimu.

(Rupanya yang ia baca itu e-mail Jay yang nyasar…)

1 Response to “Hati-hati Kirim e-mail!”


  1. 1 lahapasi April 11, 2008 at 10:35 am

    wah wah bisa gawat ya kang…

    lama tak jumnpa ni..

    “salaman”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 216,092 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: