Jawaban untuk Film Fitna

Bila dalam beberapa bulan kebelakang, kita sempat dihebohkan oleh sebuah film yang di bikin oleh seorang anggota parlemen Belanda yang bernama Geert Wilder’s dan pernah dipublikasikan pada situs YouTube maka hari ini saya menonton sebuah film yang merupakan jawaban atas apa yang telah difitnahkan oleh kang Geer tersebut. Film yang diposting di YouTube ini dibagi dalam 2 bagian, bagian pertama (diposting oleh alihemani1) film ini menyampaikan bukti-bukti otentik tentang peristiwa 911 yang secara umum dituduhkan oleh kang George Bush dan kawan-kawan sebagai ulah dari teroris Islam namun film ini membuktikan kepada dunia bahwa tuduhan itu adalah bohong besar, karena fakta2 menunjukkan bahwa peristiwa itu sebenarnya adalah buah karya dari kang Bush dkk sendiri.

Pada bagian kedua (diposting oleh yaquds) anda bisa menemukan banyak hal, salah satunya adalah bahwa pada bagian ini anda akan mendengar sebuah kalimat yang menyatakan bahwa: “al-qaida is an organization did not exist”
Itu aja kali bocorannya, karena kalau kebanyakan ceritanya nanti nonton filmnya sudah nggak seru lagi bukan?

Namun bila ternyata film ini tidak muncul dimonitor komputer anda, itu artinya anda harus men-download dahulu program ini:
Adobe Flash Player

bagian 1:

bagian 2:

3 Responses to “Jawaban untuk Film Fitna”


  1. 1 amirmubarak May 17, 2008 at 3:27 pm

    sebenarnya untuk balasan fitna movie, sudah dibuat oleh seorang warga negara dari timur tengah (saya lupa dari mana entah dari iran atau afganistan), movie balasan ini dibuat sebagai tandingan dari fitna movie. Movienya berjudul SCHISM, Anda dapat mengunduh movienya di YOUTUBE. Menurut saya, fitna movie hanyalah ketakutan siñor Geert Wilders saja, karena muslim growth population di belanda cukup tinggi… -continued-

    deden:
    thanks atas info-nya! 😀

  2. 2 amirmubarak May 17, 2008 at 3:47 pm

    -continued- …apalagi di eropa meningkat secara signifikan tiap tahun. Saya cukup terkesan sekaligus kesal,ngeri,geram dengan video clip buatan siñor Geert. Namun bukan berarti SCHISM movie tidak ada kelemahan, SCHISM menurut saya kurang tepat dalam ‘menyerang’ kekristenan dengan alkitab/holy bible. Saya lebih cenderung pada trinitas yang selama ini diajarkan pada umat kristiani,yaitu jahweh, yesus, dan roh kudus/ nabi2. -continued-

  3. 3 amirmubarak May 17, 2008 at 4:09 pm

    -continued- mohon maaf, karena saya type di cellphone jadi ada limited typing. mungkin sementara itu saja yang dapat saya sampaìkan atas respon saya. gracias.


Leave a Reply

AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 241,056 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

