Kepiting Hilang Kaki

Ini adalah kisah asli pengalaman sepasang muda-mudi yang pergi kita ke sebuah restaurant seafood. Disana mereka memesan kepiting yang bisa dipilih langsung hidup-hidup didalam aquarium yang memang sengaja dipasang di tengah restoran tersebut. Merekapun memilih seekor kepiting dengan ukuran yang super besar dan minta supaya dimasakin kepiting saus tiram.
Ketika menu tersebut selesai dimasak dan dihidangkan diatas meja, sang cewek melihat kalau kepiting yang dihidangkan itu kaki depannya hilang satu (kepitingnya super besar jadi wajar dong bila salah satu kakinya hilangpun dapat kelihatan dengan jelas). Gak mau rugi, dengan harga yang mahal iapun bilang ke sang cowok yang kemudian bilang “wah gue harus tanya ke managernya nih”.
Waktu si managernya datang lalu doi tanya “ini kaki si kepiting satu lagi kemana, koq gak ada?”. Jawab si manager “oh iya ilang satu, ok saya akan tanyakan kedapur, jangan2 di makan ama tukang masak” katanya pergi sambil ngedumel.
Gak lama kemudian sang manager kembali bawa sumpit, katanya “saya akan bentuk lagi kepiting ini seperti aslinya sebelum dimasak”, sambil ngaduk2 sikepiting yg udah mulai dingin. Terus dia bilang “oh kepiting ini rupanya berantem dengan kepiting lain, biasanya kalau kepiting berantem, suka mutusin kakinya”
Tanpa mikir si cowok bilang “kenapa kita dikasih kepiting yang kalah berantemnya?, padahal waktu kita pilih, sikepiting belum berantem dan masih lengkap !!. Sambil mesem2 si manager bilang “maaf kepitingnya berantem setelah dipilih, mungkin lagi direbutin oleh kepiting yg lain, karena kepiting yg dipilih kepiting betina”
Akhirnya mau gak mau mereka makan juga tuh kepiting yang udah dingin, kalah berantem, ilang kaki, mahal lagi!.

Kecian deh.. :mrgreen:

2 Responses to “Kepiting Hilang Kaki”


  1. 1 Marie May 24, 2008 at 5:45 am

    Rugi banget bayar $100, saya yakin si tukang masak yg makan kaki yang satunya!!..

    deden:
    lha kok tau bayarnya $100!? :mrgreen: punya pengalaman yang sama yaaa 😀

  2. 2 Marie May 25, 2008 at 12:44 am

    iyeh deh, sama banget, kayanya udah kebiasaan jadi alasan kepiting berantem.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 258,843 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: