Khabar dari Kanada:Konfrensi Agama-agama Dunia ke 29

Apakah Tuhan masih relevan bagi Dunia Masa Kini?
Universitas Waterloo, October 24, 2009 – Jam 10:00-6:00

Waterloo, ON, Oktober 21 / CNW /
– Dalam konferensi tahun ini, Konfrensi Agama-Agama Dunia akan mengeksplorasi relevansi Tuhan di dalam ilmu pengetahuan dunia sekarang ini, masyarakat dari ketidakpastian ekonomi dan keanekaragaman budaya. Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, kepercayaan tentang Iman dan Tuhan seringkali dianggap sebagai konflik dengan keyakinan dalam ilmu pengetahuan. Perwakilan dari 8 keyakinan yang berbeda akan mengeksplorasi apakah kepercayaan kepada Tuhan dapat hidup berdampingan dengan keyakinan dalam sains dan nalar.

Konferensi Agama-agama Dunia telah berjalan selama 29 tahun terakhir di Kanada sebagai sarana yang tak ternilai untuk membawa agama dan etnis yang berbeda komunitas bersama dalam suatu cara yang melahirkan toleransi, perdamaian, kerjasama, dan pengertian di antara agama-agama yang berbeda di dalam masyarakat kita. Sekarang acara ini merupakan yang terbesar dari even Multi-keyakinan sejenis di Kanada.

Konferensi ini diharapkan untuk dapat dihadiri oleh sekitar 800 orang. Konfrensi diselenggarakan oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah dengan kerjasama dan kemitraan dengan Kota Waterloo, Kota Kitchener, Universitas Waterloo dan lebih dari 20 organisasi kelompok agama lain.

Pembicara-pembicara terkenal akan mewakili Kristen, Yahudi, Aborigin, Sikh, Hindu, Buddha, Humanisme (ateis dan agnostik) dan Islam pada konferensi ini. Organisasi2 keagamaan akan memberikan presentasi rohani berupa puisi dan lagu dan mengadakan sebuah Pameran Agama-agama Dunia.

Beberapa pejabat lokal, Propinsi dan pemimpin nasional Kanada, dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan sambutan.

Makan siang dan makan malam disediakan gratis. Tanpa biaya masuk. Untuk jelasnya silahkan kunjungi http://www.worldreligionsconference.org

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: Nabeel A. Rana, Kepala Perencanaan dan Koordinator Konferensi Agama-Agama Dunia, Toll Free: 1-877-INFO-WRC, Email: info@worldreligionsconfence.org

Sumber: newsware

1 Response to “Khabar dari Kanada:Konfrensi Agama-agama Dunia ke 29”


  1. 1 ujang February 13, 2010 at 4:47 am

    Bingingkan Kenapa jadi begini?
    jawabannya ada di http://www.kuncicahaya.blogspot.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 251,781 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: