KOMISARIS TINGGI PAKISTAN MENYAMPAIKAN BELASUNGKAWA KEPADA KHALIFAH

Pada tanggal 2 Juni 2010 lalu, Komisaris Tinggi Pakistan untuk Inggris, Tuan Wajid Shamsul Hasan telah mengunjungi Khalifah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad di Masjid Fazl, London untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas serangan teroris yang terjadi di dua Masjid Ahmadi di kota Lahore pada tanggal 28 Mei lalu.

Selama empat puluh menit pertemuan, telah dibahas mengenai situasi politik yang berlaku di Pakistan. Khalifah menyebut bahwa semua serangan yang terjadi di Pakistan adalah akibat langsung dari pencampuradukkan politik dengan agama. Beliau menyampaikan harapan akan adanya beberapa pemimpin Pakistan yang berani berdiri tegak menghadapi kelompok ekstrimis fanatik yang telah menyebabkan begitu  banyak rasa duka dan penderitaan di negara itu.

Khalifah juga menyatakan perlunya reformasi pemilu sehingga semua warga minoritas memiliki hak untuk dapat memilih secara bebas dan tanpa diskriminasi. Jamaah Muslim Ahmadiyah tidak  meminta perlakuan khusus atau minta diistimewakan, melainkan hanya agar setiap warga negara diberikan hak-hak dasar sipil mereka.

Yang Mulia Khalifah mengatakan bahwa kata kunci untuk kesejahteraan jangka panjang bagi Pakistan adalah kejujuran dan keadilan. Jika mereka yang berkuasa menerapkan atribut-atribut ini maka Pakistan masih bisa terselamatkan dari kondisi anarkis saat ini  dan bergerak menuju kemakmuran. Khalifah memberikan ulasan dan menyayangkan bahwa meskipun Pakistan memiliki sumber daya yang demikian melimpah namun faktanya tidak mampu memenuhi kebutuhan rakyatnya sendiri sehingga kesenjangan antara kaya dan miskin terus meningkat.

Pertemuan diakhiri dengan ucapan terimakasih Khalifah kepada Tuan Komisioner yang telah berkenan meluangkan waktu untuk datang menyampaikan belasungkawa dan penyesalannya.

Tuan Mohammed Zakaria Nafees,  Konsul Jenderal juga hadir dipertemuan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: Abid Khan press@ahmadiyya. org.uk/ (UK) 0208 5447613

0 Responses to “KOMISARIS TINGGI PAKISTAN MENYAMPAIKAN BELASUNGKAWA KEPADA KHALIFAH”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 226,497 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: