Haruskah ummat Muslim Patuh pada Pemerintahan Non Muslim?

Komunitas Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat, ada di Amerika Serikat sejak tahun 1920, akan mengadakan pertemuan tahunannya yang ke 62 pada 16 s/d 18 Juli 2010 di Virginia. Lebih dari 5000 orang peserta, baik itu berasal dari Amerika Serikat maupun luar negeri diharapkan hadir untuk merayakan 90 tahun pengamalan dan penyampaian Islam dinegeri ini.

Komunitas Muslim Ahmadiyah adalah sebuah gerakan internasional yang dinamis, reformis dan dengan pertumbuhan yang cepat, sejak 121 tahun yang lalu telah memperjuangkan gerakan damai tanpa kekerasan dan menolak segala bentuk terorisme. Untuk itu, komunitas ini pada bulan Juli meluncurkan sebuah kampanye bertajuk “Muslim untuk Perdamaian” yang tujuannya adalah dalam rangka menghilangkan mitos tentang anggapan bahwa ummat Muslim tidak memihak kepada perdamaian dan keadilan.
Pesan “Muslim untuk Perdamaian” saat ini terpampang pada 100 buah bis yang melayani kota New York dan sedang disampaikan dari pintu ke pintu diseluruh Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini bisa anda peroleh disitus MuslimsforPeace.org.

Delegasi yang hadir dipertemuan tahunan ini akan mendemonstrasikan pesan “Islam untuk Perdamaian” sambil membahas isu-isu penting yang tengah dihadapi umaat Islam saat ini. Presentasi akan mencakup topik-topik seperti kebebasan beragama di Amerika, tantangan modern untuk pokok keyakinan, respon masyarakat terhadap tindakan penganiayaan dan kekerasan seperti serangan Lahore baru-baru ini, dan banyak lagi.

Pada hari Sabtu, tanggal 17 Juli disediakan sesi khusus bagi masyarakat sipil, pejabat pemerintahan, pejabat federal dan internasional dan menjawab pertanyaan tentang: Apakah ummat Muslim perlu untuk mematuhi Pemerintahan non Muslim?

Time: 3:30 p.m. – 5:30 p.m. ET. Press conference at 6 p.m. The whole event will be live-streamed at http://live.alislam.org and reporters will be able to ask questions by calling 1- 219-509-8111 (access code: 14212).

Where: Dulles Expo Center, 4368 Chantilly Shopping Center, Chantilly, VA 20153.

Sumber: PR.com

1 Response to “Haruskah ummat Muslim Patuh pada Pemerintahan Non Muslim?”


  1. 1 damarHtirto July 28, 2010 at 4:10 pm

    sejauh kita masih boleh sholat dan beribadah dengan baik, maka dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, demikian pemeo nenek moyang kita. Wassalamu’alaikum wr wb


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 226,585 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: