Peringatan Kepada Politisi Belanda Geert Wilders

Khalifah dalam Islam adalah suatu keharusanDalam suatu kunjungan baru-baru ini ke Belanda, Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah sedunia, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, mengeluarkan peringatan keras kepada Geert Wilders, politisi sayap kanan Belanda. Beliau memperingatkan Wilders bahwa jika dia terus memburuk-burukkan Islam dan Nabi Suci Muhammad (s.a.w.) maka dia dan orang-orang lain yang berpikiran seperti dia akan dihinakan oleh Allah Ta’ala.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad bersabda bahwa Wilders telah melampaui segala batas-batas kepalsuan dan kebencian dalam penentangannya terhadap Islam. Beliau barsabda Wilders semata-mata terdorong oleh keinginan untuk kelanjutan ambisi politiknya sendiri dan dengan demikian waktu telah tiba untuk memperingatkannya mengenai akibat-akibat dari tindakan-tindakannya. Beliau bersabda bahwa sikap tidak hormat dari Wilders untuk meraih kelanjutan modal politiknya dalam waktu singkat, pada akhirnya tindakan-tindakannya itu hanya akan membawa pada keputus asaan, kegagalan dan kehinaan.

Tertuju secara langsung kepada Wilders, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Dengarlah dengan cermat – Anda, partai anda dan setiap orang yang seperti anda pada akhirnya akan dihancurkan. Tapi agama Islam dan risalah Nabi Suci Muhammad (s.a.w.) akan ada selamanya. Tak ada kekuatan dunia, tak peduli betapapun kuatnya dan tak peduli betapapun banyaknya kebencian yang mereka zahirkan terhadap Islam, akan berhasil dalam menghapuskan agama kami.”

Yang Mulia menjelaskan bahwa kehancuran orang-orang seperti itu akan berlaku hanya melalui do’a dan tidak dengan sarana-sarana duniawi. Beliau bersabda:

“Ingatlah selalu, bahwa kita tak dapat memperoleh sesuatu tanpa do’a. Kita tak mempunyai kekuasaan duniawi, tidak pula kita akan pernah memanfaatkan suatu kekuatan duniawi. Tapi do’a-do’a dari orang-orang yang hatinya telah dibuat duka cita adalah cukup untuk menggoncang langit.”

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad juga berbicara mengenai banyak orang keturunan yang tetap tinggal di Belanda dan orang-orang yang menolak dengan sepenuh hati pada pandangan-pandangan ekstrimis yang dikemukakan oleh Wilders. Yang Mulia bersabda bahwa orang-orang yang peduli pada perasaan orang lain semacam itu dan yang percaya pada kebebasan beragama hendaknya bekerja sama dan melancarkan kampanye bagi perdamaian di dunia. Ini adalah sesuatu yang Jamaah Muslim Ahmadiyah telah lama perjuangkan dan telah terlibat dengannya di seluruh dunia.

Selama kunjungan beliau, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, juga berkesempatan untuk mendo’akan upaya-upaya Ratu Beatrix ke arah penggalakan keadilan dan persamaan.

Berbicara mengenai upaya-upaya beliau, Yang Mulia bersabda:

“Semua Muslim Ahmadi hendaknya mendo’akan Ratu Beatrix sebab kelompok-kelompok tertentu dari masyarakat setempat telah berubah melawan beliau, karena kenyataan bahwa beliau secara terbuka telah mengecam gerakan anti-Islam di negeri ini. Mereka juga marah sebab beliau membela hak asasi orang-orang Muslim untuk diperlakukan sebagai warga negara penuh dan setara, orang-orang yang mempunyai hak dan perasaan yang seharusnya dihargai. Dengan demikian kita harus mendo’akan semoga seluruh rencana dan rancangan terhadap Ratu sama sekali gagal.”

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: 020 8544 7613 Mob: 077954 90682 Email: press@ahmadiyya.org.uk

transletted by:M.Awaludin

2 Responses to “Peringatan Kepada Politisi Belanda Geert Wilders”


  1. 1 ADM BURHAN December 5, 2011 at 6:53 am

    Semoga orang-orang non Muslim lain yang masih suka memburuk-burukkan Islam mengambil manfaat dari peringatan ini.

  2. 2 Numpang Lewat December 6, 2011 at 6:52 am

    Bagus. Jarang ada yang kasih peringatan ke orang Barat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 226,789 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: