Membela kehormatan Nabi Muhammad saw merupakan tugas seumur hidup muslim sejati

————–keridhaan Allah tidak dapat diperoleh melalui tindakan teror, ekstrim atau semena-mena melainkan sejatinya itu bisa diperoleh dengan cara mengikuti ajaran Islam yang damai.—————–

Jalsah stagePertemuan tahunan ke-121 (biasa disebut sebagai Jalsah Salanah) Jamaah Muslim Ahmadiyah India yang diselenggarakan di Qadian telah ditutup kemarin (31 Desember 2012)  dengan pidato Khalifah ke-5, Pimpinan  Tertinggi Komunitas Muslim Ahmadiyah Dunia, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad. Pidato yang mengesankan dan meningkatkan kecintaan.

Pidato Khalifah disampaikan secara  live melalui satelit (dapat diikuti secara langsung dari seluruh penjuru dunia melalui siaran  Muslim Television Ahmadiyya) dari Mesjid Baitul Futuh di London. Jalsah Qadian dihadiri lebih dari 18.000 orang yang datang dari seluruh dunia. Sementara di London lebih dari 4000 orang hadir pada  sesi penutupan ini.

sesi penutupan oleh Hadhrat Khalifah

Selama pidato berlangsung, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad berbicara detail mengenai membela kehormatan Nabi Muhammad saw dengan tulus dan cara yang tepat.

Berkomentar tentang berita mengenai sejumlah orang yang menyebut diri ulama di Pakistan yang mendeklarasikan bahwa tahun 2013 adalah ‘Tahun Membela Kehormatan Nabi Muhammadsaw”, beliau bersabda sebagai aneh bila menandai tugas mulia ini hanya satu tahun. Sebenarnya para ulama tersebut tidak tulus kecintaannya kepada Nabi Muhammadsaw, mereka lakukan ini lebih karena termotivasi keserakahan mereka dan demi mendapatkan dukungan semata.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Mereka yang menyebut ulama dan para pengikutnya hanya menginginkan pemenuhan keuntungan mereka sendiri dan untuk memuaskan ego mereka. Tidak pantas mereka melakukan tindakan-tindakan bengis dengan mengatas namakan Nabi Muhammadsaw , Nabi yang diutus sebagai sumber rahmat dan kasih sayang bagi seluruh dunia.”bersama saudara2 dari Srilangka

Khalifah menyatakan dengan tegas bahwa seluruh serangan terhadap orang-orang tak bersalah dilaknat dan tidak ada kaitan dengan ajaran Islam yang sebenarnya. Beliau bersabda mereka yang merampas hak orang-orang bukan Islam atau melakukan penindasan telah merusak ajaran murni Islam. Khalifah mengingatkan orang-orang demikian tengah mengundang murka Tuhan atas mereka sendiri.

Lebih lanjut, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad menasehati bahwa keridhaan Allah tidak dapat diperoleh melalui tindakan teror, ekstrim atau semena-mena melainkan sejatinya itu bisa diperoleh dengan cara mengikuti ajaran Islam yang  damai.

Khalifah bersabda pendiri Jamaat Muslim Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad dari Qadian, Masih Mau’udas, adalah hamba termulia dari Rosululloh Muhammadsaw.

menuju Jalsah GahYang Mulia bersabda Hadhrat Masih Mau’udas menjelaskan dengan mendalam tak terpanaikan dan gamblang akan kedudukan hakiki Hadhrat Rosululloh Muhammadsaw sebagai Nabi universal dan sempurna yang diutus Tuhan. Karena ajarannya para Muslim Ahmadi mampu menyebarluaskan Islam yang benar ke seluruh dunia.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad lanjut bersabda:

“Di kampung-kampung, kota-kota dan negara-negara di seluruh dunia hanya Muslim Ahmadi yang mampu menghadapi berbagai perlawanan terhadap Islam dan Nabinya dengan cara sedemikan rupa yang memaksa non-Muslim mengakui bahwa mereka selama ini keliru bila takut terhadap Islam. Buktinya dalam berbagai kunjungan saya melihat semua karaguan dan kecurigaan mereka kepada Islam menjadi pupus.”

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad menutup pidato beliau dengan seruan mengharukan kepada semua Muslim Ahmadi di seluruh dunia.

Sabda yang mulia:

“Wahai para pengikut Masih Muhammad, nyalakan akhir malam tahun 2012 dengan kecintaan dan kesetiaan kalian kepada Rosululloh Muhammadsaw .bersama saudara2 dari Kirgistan, Rusia

Jangan hentikan semangat ini untuk satu tahun saja namun tetaplah cahaya ini menyala setiap hari bahkan hingga napas terakhir kalian atau sampai tiba hari dimana seluruh dunia berada di bawah bendera Rosululloh Muhammadsaw.”

Yang Mulia melanjutkan:

“Setiap Muslim Ahmadi harus mengantarkan tahun ini dan menyambut tahun baru dengan doa-doa dan ibadah tulus sedemikian rupa hingga langit tergoncang. Serahkanlah diri kalian hingga hati kalian meleleh di hadapan Allah sehingga dunia seluruhnya masuk memeluk ajaran kasih sayang dan damai Rosululloh Muhammadsaw.”

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: 020 8544 7613 Mob: 077954 90682 Email: press@ahmadiyya.org.uk

1 Response to “Membela kehormatan Nabi Muhammad saw merupakan tugas seumur hidup muslim sejati”


  1. 1 gee January 20, 2013 at 12:14 pm

    Muhammad adalah kecintaan dan kasih sayang, bukan kebencian….
    wah si om rupanya baru pulang dari Qadian ya…?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 248,737 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: