Ucapan Selamat Untuk Paus Fransiskus I

Khalifatul_Masih_V Francis I“Pertama-tama saya ingin mengucapan selamat kepada Paus Fransiskus I dan umat Katholik di seluruh dunia. Semoga terpilihnya Paus baru menjadi berkah bukan hanya bagi umat Kristen saja tetapi juga bagi semua penduduk dunia. Semoga Paus baru memimpin gereja menuju ajaran-ajaran sejati dari agama Kristen.

selengkapnya:

Ucapan Selamat dari Pemimpin Muslim Dunia Kepada Paus Fransiskus dan Gereja Katholik

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad berdoa untuk persatuan dan kerukunan antar umat beragama

Jamaah Muslim Ahmadiyah berkenan mengucapkan selamat untuk Gereja Katholik Roma dan umatnya di seluruh dunia atas terpilihnya Yang Mulia Paus Fransiskus I.

Pemimpin Jemaah Muslim Ahmadiyah Internasional dan Khalifah ke V,  Hadhrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Pertama-tama saya ingin mengucapan selamat kepada Paus Fransiskus I dan umat Katholik di seluruh dunia. Semoga terpilihnya Paus baru menjadi berkah bukan hanya bagi umat Kristen saja tetapi juga bagi semua penduduk dunia. Semoga Paus baru memimpin gereja menuju ajaran-ajaran sejati dari agama Kristen.

 
Saya berharap dan berdoa agar kedepannya Paus menggunakan pengaruhnya untuk membangun perdamaian dan kerukunan di dunia. Sangat  diperlukan  kerjasama dalam melaksanakan ajaran-ajaran yg sama diantara kita, khususnya berkenaan dengan keEsaan Tuhan.

 
Daripada meningkatkan kekuatan militer dalam jumlah besar, justru dunia saat ini sangat memerlukan persatuan dan cinta kasih. Hal ini yang pernah saya tulis kepada Paus Benediktus XVI dalam sepucuk surat yang saya kirimkan pada tahun 2011 lalu.

 
Dalam surat saya kepada Paus Benedikatus Saya juga meminta beliau agar berkenan menggunakan pengaruhnya yang besar untuk membawa masyarakat dunia bersama-sama menuju pemahaman perdamaian, rekonsiliasi dan saling menghargai serta berupaya untuk mencegah dunia dari kehancuran. Saya mengirim pesan yang sama pula kepada Paus baru.

Adapun Kami, Jamaah Muslim Ahmadiyah, kami senantiasa berada di garis depan dalam upaya mengusung kerukunan antar umat beragama dan perjuangan demi mencapai perdamaian. Kami selalu bekerjasama dengan semua masyarakat dan organisasi yang menginginkan perdamaian dan toleransi dan Kami akan selamanya terus melakukan hal ini.

 
Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Paus Fransiskus dan Gereja Katholik. Saya mendoakan semoga pengangkatan ini menjadi sumber perdamaian bagi seluruh dunia.”

sumber: alislam.org

0 Responses to “Ucapan Selamat Untuk Paus Fransiskus I”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




AYO BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

Statistik Blog

  • 215,909 hit

aku suka jalan-jalan

hidup adalah jalan-jalan. jalan-jalan adalah hidup

%d bloggers like this: